11 Okt 2009

Flexinet Unlimited


... seharian ini berkali2 mengalami masalah dengan koneksi internet. Setiap kali mau connect selalu muncul error #678. Tidak ada respon dari server karena ; masalah dengan instalasi modem, jaringan sibuk, pulsa tidak mencukupi, dll.

Mau marah sama siapa? Telpon ke 147 tidak ada artinya sama sekali, jawabannya ya itu tadi… Malah pulsa yang terpotong habis gara2 menghubungi 147. Heran ya … layanan buat customer kok mesti bayar, Rp 250/menit.


Mungkin lantaran hari minggu, trafik lagi ramai. Atau karena pulsa yang mendekati nilai minimum? … entahlah. (pulsa saya cek masih di atas Rp, 11.000)

Masalah sebelumnya, saat berlangganan Flexinet mingguan, pulsa saya terpotong Rp, 3.000 perhari tanpa ada penjelasan yang jelas pemotongan untuk apa. Silahkan cek di Millis atau Forum, banyak sekali yang mengeluhkan hal tsb. Memang akhirnya pulsa yang terpotong tsb dikembalikan oleh Telkom (bertahap dg cara topup), itupun setelah berkali2 complaint ke pihak terkait Telkom Batam yang kebetulan saya kenal. Mudah2an demikian juga yang mengalami masalah yang sama seperti saya.

Bagaimanapun, PT. Telkom telah melakukakan gebrakan yang luar biasa dengan menyelenggarakan promo Flexnet Unlimited dengan biaya hanya Rp, 2.500 per hari dan Rp, 15.000 per minggu.

Melalui tulisan ini saya menyampaikan terima kasih kepada PT. Telkom yang telah menyelenggarakan promo tsb.

Namun sayang sekali promo tersebut akan segera berakhir pada tanggal 31 Oktober 2009. Padahal besar sekali minat masyarakat Indonesia dengan adanya promo tsb.

Mudah2an masih ada lagi durian runtuh dari Telkom sehingga berkenan memperpanjang promo tsb. Atau menetapkan promo tersebut menjadi tariff resmi PT. Telkom (bukan Promo).
Terima kasih telah berkunjung.
Info:
Daftar Satellite dan Channel bisa di lihat disini
Update harga Receiver dan lainnya bisa dicek disini
Terkait...



On Facebook



0 komentar: