14 Jun 2010

Remote Desktop Service

Jika PC anda lambat, perlu perawatan, perlu penambahan aplikasi, dll …tidak perlu repot membawa PC anda ke tempat service atau ke tempat saya sekalipun.

Saya akan membantu memperbaikinya dari jarak jauh/dari tempat saya. Anda bisa menyaksikan langsung apa yang saya lakukan. Insya Allah aman karena saya menggunakan software khusus, koneksi hanya bisa dilakukan jika mendapat ijin dari anda.  
                       

 Syarat - syarat perawatan/service jarak jauh
                       
  1. Komputer anda terhubung ke Internet.
  2. System Operasi Windows XP ke atas
  3. Sebaiknya anda memiliki akun Facebook atau Yahoo Messanger. Gunanya untuk chatting saat perbaikan berlangsung, lebih baik lagi menggunakan YM yang dilengkapi mic dan speaker.
  4. Persyaratan lainnya akan disampaikan saat chatting.
                       
Jika anda tertarik, silahkan menghubungi akun Email, Facebook atau YM saya pada menu kontak di atas.
                       
Catatan :                      
-          Jarak tidak terbatas, di negara manapun anda berada saya siap membantu mengatasi masalah PC anda.
-          Gratis uji coba koneksi “remote desktop” dan pengecekan kondisi PC anda.
Terima kasih telah berkunjung.
Info:
Daftar Satellite dan Channel bisa di lihat disini
Update harga Receiver dan lainnya bisa dicek disini
Terkait...



On Facebook



0 komentar: