28 Jul 2011

Tips Belanja di eBay

Selama bulan Juni - Juli 2011 saya menghabiskan -/+  S$ 11,1 (saya terdaftar di eBay Singapore, jadi summary yang tampil di account saya menggunakan SGD). Jika dikurskan ke Rupiah kira - kira Rp 77.000,-. Uang tsb untuk pembayaran 3 Item sbb,
 
- Wireless optical mouse 1pc
- Stereo FM transmitter 2 pcs (seperti pada gambar di sidebar)
 
Harga mouse tanpa kabel (rata - rata) adalah di atas Rp 100.000,-  ada yang lebih murah, tapi kebanyakan jauh lebih mahal dari Rp 100.000,- Tapi saya berhasil menang lelang di ebay hanya dengan GBP 2,71 (Poundsterling) atau sekitar Rp 37.000,-
 
Yang mau tipnya silahkan ke sini
 
Terima kasih telah berkunjung.
Info:
Daftar Satellite dan Channel bisa di lihat disini
Update harga Receiver dan lainnya bisa dicek disini
Terkait...



On Facebook



2 komentar:

Anonim mengatakan...

Aku denger sih beberapa jasa pengiriman untuk pembelian barang online dari website amerika yang ga mau kirim barang ke indonesia, tapi agak mahal juga ongkos jasanya. Temenku baru – baru ini pake jasa dari sini www.viaddress.com, lebih murah dan gampang banget caranya, gan.

Deshinta mengatakan...

Ada info baru nih, baru tahu kalo belanja di Amazon, Ebay dan semua toko online di Amrik gak serepot dulu. Ada yang udah pernah nyoba http://www.viaddress.com/? Dikasih tau teman bule di Jakarta tnyata sekarang simple, gak ribet, murah dan pasti sampe.