15 Mar 2010

Kenapa Blogspot?

Blog ini saya buat pada awal tahun 2007, sekarang umurnya sudah hampir 3 tahun. Awalnya hanya iseng, sekarang juga tidak ada bedanya… tetap saja buat iseng… daripada nganggur mending curhat… manfaatnya banyak: terutama “to increase my english writing skill” -see my english version blog-, tambah teman, dan tentu meningkatkan ketrampilan mengetik.

Kenapa saya tidak upgrade nama domain blog ini ke .com, .net atau lainnya?

... saya menyadari, suatu saat saya akan menemui titik jenuh entah itu karena usia atau karena sebab lain… Bisa juga pemilik server tempat menyewa domain dan hosting yang mengalaminya sehingga tidak ada yang menjamin keberadaan nama domain dan hosting yang saya sewa.  

Blog ini adalah blog pertama saya. Saya berharap anak atau cucu saya kelak masih bisa membaca tulisan ini. Meskipun saya tidak pernah mengupdatenya lagi. Blogspot akan tetap eksis, meskipun kita tinggalkan sekian lama… gratis lagi!
Terima kasih telah berkunjung.
Info:
Daftar Satellite dan Channel bisa di lihat disini
Update harga Receiver dan lainnya bisa dicek disini
Terkait...



On Facebook



0 komentar: