10 Agt 2010

Jauhin Hutajulu - Terima kasih

Batam Pos, salah satu koran di Batam, beberapa waktu lalu memberitakan tentang perjuangan  Jauhin Hutajulu (Ketua Komisi III DPRD Batam) yang menuntut segera direalisasikannya perbaikan  jalan utama Tanjung Piayu yang rusak khususnya jalan di dekat SMP N 16. 

Sebelumnya silahkan baca posting ini. Sejak tulisan tersebut saya rilis belum ada perhatian sama sekali dari pemerintah kota Batam mengenai jalan di Tanjung Piayu. Kondisinya kini makin hancur, apalagi jalan di sekitar lokasi pembangunan SMP N 19 (tidak disebutkan oleh Pak Jauhin di Batam Pos). Siap – siap saja mengganti gardan mobil anda… “jangankan sedan, motor aja susah melintasi jalan tersebut”. Padahal tidak lebih dari 300 meter dari lokasi tersebut berdiri tegak kantor lurah Duriangkang.

Terus terang saya tidak mengenal Pak Jauhin, tapi  beliaulah yang telah mewujudkan adanya SPBU di Tanjung Piayu. Usaha – usaha beliau memperjuangkan hak – hak warga Tanjung Piayu telah nyata terbukti.  Daripada anggota legislatif yang dulu saya pilih, cuma pas jadi caleg saja kelihatan janjinya… nyatanya? Nihil…

Melalui Blog ini, mewakili masyarakat Tanjung Piayu saya menyampaikan terima kasih atas jerih payah yang  Pak Jauhin telah lakukan. Mudah – mudahan tulisan saya ini menjadi pemacu agar masalah – masalah yang terjadi di Tanjung Piayu semakin terdengar di gedung DPRD Batam. Semoga image Piayu yang sering disebut sebagai daerah tertinggal, daerah pelosok di Batam  akan berubah menjadi lebih baik.
 

Sekali lagi, terima kasih Pak Jauhin Hutajulu.
Terima kasih telah berkunjung.
Info:
Daftar Satellite dan Channel bisa di lihat disini
Update harga Receiver dan lainnya bisa dicek disini
Terkait...



On Facebook



0 komentar: