22 Okt 2009

Bisnis Online

Saat mengawali pembicaraan tentang on-line business, yang terpikir pertama kali adalah,

1. Jenis pekerjaan yang santai, tidak perlu keluar rumah, pakai kaos oblong, pakai celana pendek ...
2. Bisa dikerjakan di manapun : di kereta api, bus, cafe, bandara, atau di manapun asal terhubung ke internet.
3. Hasil melimpah ... katanya ada yang seperti mesin penghasil uang otomatis. Kita tidak kerja pun tetap menghasilkan uang.
4. Dll ...

Memang benar demikian. Tidak sedikit pebisnis di internet yang menghasilkan keuntungan lebih dar 10 juta perbulan, woow.... Mereka yang sudah berhasil hanya menghabiskan waktu kurang dari 1 jam setiap harinya di depan laptop ... itupun sekedar mengecek berapa profit yang didapat pada dua hari kemarin sampai hari ini. Waah siapa tidak ingin sesukes itu!!. BANGUN !! Udah siang nih ... Yang anda baca di atas adalah mimpi.   


Tapi bukan sekedar mimpi, siapapun bisa mewujudkannya ... asal ada kemauan yang keras dan berkelanjutan. 


Banyak pelaku bisnis internet yang pada awal - awal besar sekali semangatnya. Setelah berjalan 3 atau 4 bulan dan tidak ada hasil, semangat itu lambat laun menurun bahkan ditinggalkan sama sekali sebelum genap satu tahun. Wajar ... ya, saya bilang itu wajar, siapa sih yang betah bermimpi selama itu? Waktu banyak tersita, keluarga sering terabaikan, koneksi internet harus dibayar (mahal di Indonesia). Jadi bagaimana nih? Apa memang harus selama itu memulai bisnis di internet??

Sekali lagi asal ada kemauan yang keras dan berkelanjutan ... usaha kita pasti akan menghasilkan sesuatu yang  positif. Bekerja di dunia maya tidak beda dengan kerja di dunia nyata. Perlu modal (uang), perlu waktu, kemauan, kemampuan, niat baik, dsb. Intinya, bisnis internet itu adalah kerja keras.  



Terima kasih telah berkunjung.
Info:
Daftar Satellite dan Channel bisa di lihat disini
Update harga Receiver dan lainnya bisa dicek disini
Terkait...



On Facebook



0 komentar: